Pendahuluan
Sebagai perusahaan penyedia ERP berbasis SaaS untuk industri travel umrah dan haji, Erahajj berkomitmen untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis inovasi teknologi yang mengakselerasi transformasi digital ekosistem umrah & haji secara amanah & profesional.
Untuk mencapai visi tersebut, kami menerapkan Sistem Manajemen Mutu berdasarkan ISO 9001:2015 sebagai bagian dari strategi perusahaan dalam meningkatkan efektivitas operasional, kepuasan pelanggan, dan pengembangan teknologi
Komitmen Manajemen
Manajemen Erahajj berkomitmen untuk :
- Menyediakan sistem informasi manajemen berbasis digital yang terintegrasi, adaptif, inovatif, dan berstandar internasional, untuk menunjang kegiatan travel umrah dan haji
- Memberikan pelayanan yang responsif, ramah, profesional, dan konsisten kepada seluruh pelanggan, calon pelanggan, dan seluruh pihak-pihak yang berkepentingan
- Mengembangkan tim yang unggul berbasis kompetensi dalam aspek personal, profesional, dan spiritual, yang berdaya saing tinggi dalam lingkup global
- Menerapkan prinsip-prinsip "Good Corporate Governance" secara konsisten dan terukur, serta berkontribusi aktif dalam pencapaian "Sustainable Development Goals" melalui inovasi teknologi dan pengembangan berkelanjutan
- Memastikan sistem manajemen mutu diimplementasikan, dipelihara, dan ditingkatkan secara berkelanjutan dan menyeluruh di setiap bagian, dengan mengacu pada kebijakan ISO 9001:2015
Prinsip Mutu
Kami menerapkan prinsip-prinsip mutu berikut dalam setiap aspek bisnis kami :
- Fokus pada Pelanggan
- Mencapai tingkat kepuasan pelanggan minimal 4,75 dari skala 5 secara konsisten melalui evaluasi berkala dan perbaikan berkelanjutan
- Menjaga angka retensi pelanggan aktif minimal 97%, dengan mengutamakan layanan responsif, profesional, dan berfokus pada kebutuhan pelanggan
- Memperkuat pangsa pasar di industri travel umrah & haji di Indonesia hingga mencapai 85% pada akhir tahun 2030
- Keunggulan Operasional
- Mengembangkan fitur dan inovasi sistem secara berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan
- Menjaga ketersediaan sistem dan layanan minimal 99,9% untuk memastikan layanan berjalan optimal
- Menyediakan pelatihan pengguna secara sistematis dan komprehensif bagi pelanggan untuk meningkatkan efektivitas penggunaan sistem
- Optimalisasi Keuangan
- Mengelola keuangan secara transparan dan profesional untuk mendukung keberlanjutan bisnis dan meningkatkan stabilitas operasional
- Mengontrol dan mengendalikan biaya operasional secara efektif dan efisien, untuk menjaga harga layanan tetap terjangkau dengan kualitas prima
- Membangun kemitraan strategis untuk menjaga efisiensi biaya dan meningkatkan sumber pemasukan bagi masing-masing mitra strategis
- Pengembangan SDM yang Berkelanjutan
- Menjadi "best place to growth", dengan program pelatihan dan pengembangan berkelanjutan, yang membentuk keunggulan personal, profesional, dan spiritual
- Menyiapkan talenta unggul melalui "leadership development program", guna memastikan keberlanjutan bisnis dan inovasi jangka panjang
- Meningkatkan kesejahteraan hidup melalui program kompensasi yang kompetitif, support system, serta keseimbangan kerja dan kehidupan yang optimal